Rental Mobil Palembang

Rental Mobil Palembang
Tiara Persada Rental Mobil Palembang

Jasa Sewa Rental Mobil Palembang Fitur Menarik


Jasa SewaRental Mobil Palembang Fitur Menarik yang haru Anda coba ketika berbisni maupun berlibur di Kota Palembang. Pajero dikenal dengan desainnya yang sporty. Hal ini bisa dilihat dari keseluruhan body mobil dari depan sampai belakang. Bumper dan LED DRL nya semakin menampakkan kegagahannya.
Jasa Sewa Rental Mobil Palembang tentu tidak asal memberikan mobil. Desain mobil yang mengagumkan bisa Anda pilih sesuai selera. Sewa mobil pejero Palembang tidak hanya memperlihatkan desain mobil yang sporty, tangguh dan elegan. Tetapi juga memperlihatkan bagaimana ketangguhan mesin mobil ini, yaitu:
Didukung Mesin 4D56 yang Memiliki Daya Tahan Tangguh
Menggunakan teknologi direct Injection-diesel (DI-D), common rail dan system turbo intercooler. Mesin Pajero ini mampu menghasilkan kekuatan tenaga hingga 136 ps pada putaran 3500 rpm. Menggunakan mode manual sehingga untuk mengemudikannya bisa diatur perpindahan giginya secara manual. Pengemudi pun bisa mengetahui rasio terbaik untuk mengendarainya.
Pajero Bisa Diandalkan di Jalan Berlubang
Jalan berlubang, berbatu atau jalan rusak seringkali menimbulkan permasalahan saat mengendarai mobil. Adakalanya membuat pengemudi mengalami kesulitan mengendalikan mobil. Mobil akan terguncang dan membuat penumpang merasa tidak nyaman sepanjang perjalanan di jalan tersebut. Namun mobil Pajero ini tangguh dan bisa diandalkan di kondisi jalan yang menyusahkan tersebut.
Pajero Palembang Didukung Fitur Menarik
Kemewahan mobil ini didukung dengan berbagai fitur menarik mendukung desainnya yang ditampilkan dengan warna-warna menawan. Aksesoris wooden panel dengan chrome lining dan kombinasi warna hitam dan krem pada door trip terlihat menarik. Sementara pada bagian panel power window terdapat aksen silver.
Sedangkan pada arm rest pintu menggunakan bahan kulit yang empuk dan nyaman. Fitur MID pada mobil ini memberikan kemudahan pengemudi untuk mengetahui bahan bakar yang digunakan selama perjalanan, informasi mengenai audio, tekanan udara dan sebagainya.
Untuk mendapatkan pelayanan terbaik seperti yang Anda harapkan, anda harus memilih penyewaan mobil yang tepat. Karena banyak rental mobil di kota palembang, maka pilihlah sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat membandingkan beberapa fitur dan fasilitas yang disediakan.
Namun, Tiara Persada Rental adalah saran terbaik untuk Anda. Jasa sewa Pajero Palembang ini merupakam pilihan yang tepat untuk Anda. Kami jamin perjlanan Anda dalam berbisnis maupun berlibur akan mendekati kata sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jasa Sewa Rental Mobil Palembang Fitur Menarik"